Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Menjadi pola biasanya sehari-hari bahwa saya memberitahukan cerita oleh Sungai setelah hari bekerja. Dalam satu cara itu baik karena perlawanan saya pernah melihat di mata mereka karena takut Jepang tentara menginterogasi mereka itu menghilang dari sekarang. Mereka harus melihat, mendengar dan mengalami hal-hal baru melalui lidah saya dan mereka terus datang lagi.

Pantun Cinta Romantis

Ku berharap semua itu akan menghasilkan
Merubah senyuman yang dulu masam
Ku berharap semua itu akan menajadikan
Tunbuhnya benih cinta seperti yang ku dambakan..

Ke jakarta bertemu  ariel tatum lagi syuting
Di ajak salaman eh dianya tak mau..
Janganlah engkau menganggap aku sinting
Hanya karena mencium harimau..

Jika tamasya bawalah peta
Jika tersesat janganlah putus asa..
Ya ya ya begitulah cinta
Tak bisa di lihat hanya bisa di rasa

Dari kecil ku suka keju
Di belikan sama bapakku..
Demi kamu aku setuju
Meskipun itu menyakitkanku..

Jamur itu sundanya supa
Di masak tumis jangan lupa tambahkan gula..
Indah matamu tak bisa aku lupa
Manis senyum mu membuatku gila..

Pagi-pagi pintu di ketok tamu
Setelah di buka ternyata tukang jamu..
Hanya satu pinta ku padamu
Ijinkan aku membelai rambutmu..

Hari ini mulai dibagikan kartu indonesia sehat
Ada juga kartu indonesia pintar..
Paling enak kalau di pantai kita istirahat
Di bawah pohon  terus gelar tikar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar